Kamis, 02 November 2017

Teruntuk Bidadariku yg Masih Bersembunyi di Balik Kerudung Ilahi (Part II)

Pertemuan memang singkat...
Perpisahan takkan terelakan...
Bak siang dan malam yang memiliki zonanya masing-masing...
Seperti air sungai yang mengalir ke muara sebelum bertemu lautan...
Semuanya memiliki proses dan jalannya masing-masing...
Tak berbeda dengan perasaan manusia...
Terkadang butuh waktu lebih lama tuk menyadari...
Hati t'lah terpaut pada Hati ...
Seandainya aku bertanya...
Bila aku berusaha lebih keras?
Bila aku mengejarmu lebih gigih?
Bila aku memberimu sepucuk bunga mawar tiap hari?
Bila kurangkaikan kata-kata indah disetiap pagi kau buka matamu?
Bila kujanjikan istana walau tak semegah Taj Mahal?
Dan seandainya kau hanya menjawab dengan senyuman...
Sambil berkata...
"Bila Alloh mengijinkan"
Aku hanya akan berdoa...
Semoga Alloh memberikan jalan disetiap Do'a yang kupanjatkan...
Semoga Alloh memberikan kemudahan disetiap usaha yang kulakukan...
Semoga Alloh menunjukan jalan menuju hatimu...
Karena kamu yang kuharap jadi pelengkap tulang rusuku...
Karena kamu yang kuingin jadi bidadari dunia akhiratku...
Karena kamu yang kuharap jadi pengingat ketika aku salah...
Karena kamu yang kuharap jadi bidadariku...

                                                                 NJF

0 komentar :

Posting Komentar

Page View

Diberdayakan oleh Blogger.
 
;